Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk


Selama musim panas tubuh kamu akan kelelahan dan dehidrasi karena hilangnya cairan tubuh. Ada keringat berlebihan ketika kamu terlibat dalam kegiatan di luar ruangan dan pastinya dong kamu cari minuman yang segar akan tetapi tidak bikin batuk. Yups, Marimas minuman yang legend banget di Indonesia ini mampu menghilangkan rasa dahaga ketika cuaca panas, Marimas Tidak Bikin Batuk.



Perkenalkan,  pilihan asli Indonesia yang sudah berpengalaman dalam menyenangkan hari-hari kita semua dengan berbagai varian rasanya.
·                  Marimas Anggur
·                  Marimas Cincau
·                  Marimas Cocopandan
·                  Marimas Framboze
·                  Marimas Jambu Biji
·                  Marimas Jeniper (Jeruk Nipis & Jeruk Peras)
·                  Marimas Jeruk Nipis
·                  Marimas Jeruk Manis
·                  Marimas Jeruk Peras
·                  Marimas Jeruk Pontianak
·                  Marimas Jeruk Segar
·                  Marimas Kelapa Muda
·                  Marimas Mangga
·                  Marimas Mangga Arumanis
·                  Marimas Mangkok (Mangga Bangkok)
·                  Marimas Melon
·                  Marimas Nanas
·                  Marimas Sirsak
·                  Marimas Teh Cincau
·                  Marimas Teh Manis Gula Batu
Minuman ini sangat tepat bagi kalian yang menginginkan kesegaran mulut dan menghilangkan rasa haus. Sobek sachet-nya, tuang ke gelas, campurkan dengan air mineral, aduk, cepat dan siap dinikmati. Tempatkan di atas meja untuk menjadi teman pelengkap Anda saat beraktivitas, juga bawa untuk bersantai dalam setiap suasana dan tentunya membuat mulut kalian lebih adem. Satu hal, Marimas bikin adem, tidak bikin batuk dan justru memberikan kekayaan vitamin serta mineral! Berikut semua kelebihan Marimas, silahkan dibaca sendiri ya berikut testimoni dari para pelanggan yang sudah membuktikannya.



Marimas merupakan minuman legendaris yang sudah cukup terkenal. Mulai anak-anak hingga orang tua banyak yang suka. Selain harganya sangat terjangkau, juga mudah didapatkan di mana saja, mulai dari warung-warung kecil hingga minimarket dan swalayan. Bahkan sekarang banyak sekali berbagai warung makan yang menyediakan Marimas sebagai alternatif selain minuman konvensional lainnya seperti kopi maupun teh. Marimas bisa kita nikmati di berbagai kondisi cuaca. Saya sendiri sering bikin Marimas rasa jeruk dengan memakai air panas, sehingga cukup mantab untuk dinikmati saat malam hari. Sedangkan untuk siang hari biasanya saya memakai air dingin ditambah beberapa butir es batu, rasanya begitu segarrr...

PT. Marimas Putera Kencana adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk.
Kantor pusat PT. Marimas Putera Kencana berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Berawal dari perusahaan home industri yang awalnya dikelola dengan sistim manajemen keluarga saat ini telah berkembang menjadi perusahaan berskala nasional dengan distribusi produk meliputi seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri.
Salah satu produk utama yang dihasilkan adalah minuman serbuk dengan rasa buah tropis dengan merek MARIMAS yang merupakan produk dengan varian rasa terbanyak di Indonesia.

Produksi pertama MARIMAS dilakukan pada bulan Oktober 1995 di Semarang dengan varian  rasa Jeruk Segar dan saat ini telah berkembang telah menjadi 24 rasa.
Produk lainnya adalah minuman susu dengan merek Milkimas Es Puter yang tersedia dalam 8 varian rasa, minuman teh serbuk dengan merek Teh Arum dan Marimas Adem dengan 4 varian rasa, produk ice stick dengan merek Marimas Es Lilin, Indosedap Susu Jahe, produk minuman serbuk buah premium 100% gula asli dengan merek Marimas Fruitz dan produk kopi 3 in 1 dengan merek Koko Beluk Icepresso.

Untuk peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu PT. Marimas Putera Kencana telah menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia dan saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000.
Semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi  Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan. 

Marimas Adem

Marimas minuman menyegarkan yang bisa bikin adem cocok diminum setiap hari, Marimas sudah ada sejak dulu bahkan sudah menjadi produk pilihan utama bagi konsumen terutama untuk anak, remaja bahkan orang dewasa menemani waktu santai apalagi saat kondisi sedang panas, bisa dibilang marimas selain bikin adem juga menyegarkan, semua orang dari semua lapisan masyarakat mulai kalangan bawah sampai menengah minum marimas pas lagi panas dicampur dengan es teras nkman selain itu harganya sangat murah, meski murah marimas bukan minuman murahan, berkelas.


Produk Dalam Negeri

Marimas merupakan salah satu produk dalam negeri bergerak dalam bidang makanan produk unggulan dari perusahaan ini adalah produk serbuk seperti Marimas, kita tidak perlu ragu karena produksi dari Marimas dilakukan dalam negeri terjamin karena melalui pengolaan dan pengawasan ketat dari badan pengawas makan dan obat, tidak seperti kebanyakan produk luar negeri yang kadang banyak mengandung zat berbahaya terutama untuk anak, Marimas diproduksi menggunakan buah segar pilihan, Marimas bisa dibilang Produk Dalam Negeri berstandar Expor.


Marimas Segar

Ada banyak sekali produk minuman serupa yang menggunakan aneka buah teruta jeruk yang dapat menyegarkan, kadang kita sebagai konsumen bingung dengan pilihan tersebut dan mulai selektif untuk memilih suatu produk yang sesuai dengan kebutuhan tentu kita butuh alasan, tidak seperti produk pada umunnya marimas menawarkan banyak aneka buah yang dikelolah secara aman dengan pemanis alami tentunya sangat aman dikonsumsi dan memberikan kesegaran tanpa harus memilikirkan uang habis cukup punya uang beberapa ribu saja kita sudah bisa menikmati kesegaran buah asli dari produk marimas. Marimas Aman Diminum Setiap Hari.


Minuman Aneka Buah

Marimas Minuman Serbuk Rasa BuahTidak hanya satu jenis buah yang ada dalam minuman Marimas tetapi ada banyak aneka buah segar dan  buat adem, kesegaran varian buah segar asli dari buah pilihan akan bisa diperoleh hanya dengan satu kemasan, yaitu marimas, perpaduan buah jerus asli yang masih segar diolah menjadi serbuk dan dipadukan dengan buah lainnya, kita bisa menikmati minuman menyegarkan yang sehat dan tidak perlu kwatir pemanis buatan karena marimas dibuat dari aneka buah asli.


Produk Asli Indonesia

Ada slogan "Cintailah produk Indonesia" atau aku cinta produk Indonesia, slogan itu tidak lengkap apabila kita tidak merelisasikannya karena bentuk kecintaan kita akan tertuang dari kita mengkonsumsi produk asli Indonesia, mengapa kita harus memilih produk asli Indonesia seperti Marimas, jawabanya adalah kita akan mendapatkan minuman yang tidak hanya menyegarkan tetapi sehat dan aman karena kita tahu betul pengolahannya, bahkan produk asli Indonesia satu ini memiliki kwalitas Expor dan sudah terbukti sangat diminati sejak jaman dahulu sudah beberapa generasi minuman ini mampu bertahan dan berinovasi memberikan yang terbaik kepada konsumen jadi tidak perlu ragu.


Aman Dan Sehat

Sebagai orang tua kita selalu memperhatikan apa saja yang akan diminum oleh anak apalagi berkaitan dengan jajanan karena saat ini banyak sekali zat berbahaya yang ada dalam makanan dan minuman bahkan tidak main-main dampaknya akan sangat fatal apabila kita tidak selektif memilih pertumbuhan anak akan terganggu, dan bahkan berbahaya bagi kesehatan, untunglah Marimas tidak seperti itu karena Marimas terjamin aman dan sehat sebab melalui tahapan yang sangat panjang dan uji leb serta melalui tahapan pengawasan ketat dari BPPOM dan MUI, serta pengawasan lainnya, kita tidak perlu ragu dengan produk satu ini karena sudah terbukti aman dan sehat.


Tidak Bikin Batuk

Seringkali kita menjumpai anak yang suka jajan mengalami batuk dan pilek setelah mengkonsumsi makanan atau minuman serbuk, kita tentu tidak menginginkan hal tersebut terjadi kepada anak kita, namun kita juga tidak bisa mengawasi setiap waktu karena anak bisa saja mencari kesempatan diluar sepengatahuan orang tua untuk membeli jajan yang mereka sukai, kita tidak akan bisa memantau anak 24 jam pasti ada cela anak melakukan yang tidak diperbolehkan, maka dari itu sebagai orang tua kita harus memberikan edukasi kepada anak minuman yang sehat dan tidak bikin batuk yang boleh diminum seperti marimas, karena minuman ini sudah ada sejak saya SD dan usia saya saat ini sudah 20 tahun, merasakan sendiri waktu sekolah sering minum Marimas dengan berbagai varian rasa tapi tidak pernah batuk setelah minumnya, kita sekarang sudah menjadi orang tua tentu membagi pengalaman kepada anak menjadi salah satu cara terbaik untuk mendidik anak, seperti halnya marimas pengalaman dulu tidak bikin batuk, anak pun boleh mengkonsumsinya.


Halal

Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, mayoritas masyarkat Indonesia adalah Islam, tentu sangat penting kita mengonsumsi minuman yang halal, karena sesuatu yang tidak halal pasti tidak akan baik untuk kesehatan, beruntunglah Marimas adalah salah satu produk Minuman menyegarkan dengan sertifikat Halal dari MUI, artinya kita tidak perlu ragu lagi karena sudah lolos pengecekan produk halal, dipastikan Marimas Salah satu Produk Halal dibuktikan dengan sertifikat halal dan berlogo halal.


Komentar